Selasa, 27 Mei 2014

Fransesco Totti Belum Mau Pensiun

Francesco Totti: "Saya belum memikirkan pertandingan terakhir saya, tetapi ini akan menjadi menarik"

IL Capitano AS Roma, Francesco Totti saat melakukan sesi Wawancara dengan GQ Italia mendapatkan beberapa pertanyaan menarik yang mana salah satunya adalah kapan Totti akan pensiun.




"Kenangan Piala Dunia ? tentu yang terbaik adalah yang di Berlin saat saya mampu memenangkannya. saya bekerja keras untuk mengatasi Cidera saya dan untuk bermain di tounament yang menjadi impian setiap Pebola dan pada akhirnya saya menuntaskan itu dengan indah" ujar pemain yang menjadi penentu kemengan Italia di babak 16 besar Piala Dunia 2006 melawan Australia tersebut.

"Pertandingan terakhirnya ku ? "Saya belum memikirkan pertandingan terakhir saya, tetapi ini akan menjadi menarik"


sumber artikel di ambil dari : https://www.facebook.com/IndoUltrasRoma?ref=ts&fref=ts