Sabtu, 31 Mei 2014

AS Roma Resmi Luncurkan Jersey Anyar


Dalam menyambut datangnya musim baru, tim tim besar di Eropa melakukan beberapa perubahan guna memperbaiki beberapa kekurangan yang di alami pada musim sebelumnya. Selain mendatangkan pemain pemain anyar, tim tim tersebut juga melakukan perubahan di bagian non teknis, salah satunya yaitu meluncurkan jersey baru.

Beberapa tim besar sudah meluncurkan jersey anyar mereka. Salah satunya adalah tim ibukota Italia yaitu AS Roma. Tim dengan logo serigala tersebut baru saja meresmikan jersey mereka untuk musim 2014/2015 yang di sponsori oleh alat olahraga ternama yaitu NIKE.

Musim ini adalah musim pertama dalam sejarah AS Roma menggunakan apparel tersebut. Dimana sudah diketahui bahwa Roma baru saja bekerja sama dengan NIKE untuk 10 tahun ke depan dengan nilai kontrak 100 juta euro pertahunnya. Ini merupakan nilai kontrak terbesar Roma dalam sejarah untuk sponsorship.

Dalam jersey terbaru Roma itu sendiri, NIKE menampilkan desain yang begitu elegan namun simple. Dimana warna dasar merah maroon masih menyelimuti seluruh bagian dari jersey tersebut. Dengan tambahan warna kuning pekat di bagian lengan. Sama seperti model jersey NIKE lainnya, Roma sendiri kembali menggunakan kerah di bagian leher. Ini merupakan 3 musim beruntun Roma menggunakan kerah di jerseynya. Juga terdapat beberapa garis vertikal yang terlihat tipis. Dan dibagian dalam kerah jersey, terdapat tulisan yaitu "LA ROMA NON SI DISCUTE SI AMA" yang kurang lebih mempunyai arti bahwa Roma bukan untuk di perdebatkan melainkan untuk di cintai.

Dan untuk lebih jelasnya berikut penampakan jersey baru AS Roma.